Minggu, 27 Januari 2013

HP Saya, hilang !!

Kejadiannya adalah pada siang hari di tempat dagang mamah. Seperti biasa saat tidak ada jadwal kuliah alias libur saya akan membantu mamah di warung. Rencananya siang itu saya ingin mendengarkan musik di HP yang baru 2 bulan ini saya beli, tapi tak disangka Hp itu tiba-tiba raib entah kemana. HP baru saya HILANG !! 

Aduhh pikiran udah melayang-layang, bingung mau ngasih penjelasan apa sama orangtua klo mereka tau HP saya hilang. Meskipun HP itu dibeli pake uang sendiri dengan menyisihkan uang jajan tapi tetap saja kalo tuh HP raib pasti bakal tetap kena omel.

Saya coba cari tuh HP ke sekeliling warung. mulai dari tempat biasa nyimpen sampe ke tempat-tempat yang nyempil dan terpencil, mojok dan terpojok (ce-ileh..) tapi tetap ngga ketemu. Wah, kepanikan mulai bertambah.

Kucluk-kucluk (ceritanya pake backsound) ade saya dateng dan dengan santainya bertanya “Teh, HP  lu mana ?”. Beeh, orang lagi panik pake ditanya. Dengan tampang yang sok woles saya jawab “ Ilang !!”. Ehh si ade malah mulai mencocot dengan berbagai kosa katanya yang masih ABG plus bilang mau ngadu segala ke mamah, bikin orang gerrraaammm huh..

Terus si ade pergi. Ternyata dia beneran ngadu ke mamah. Akhirnya yang ngga diharapkan malah terjadi, “sudah jatuh tertimpa tangga pula” yang artinya sudah sedih kehilangan HP masih dapet bonus kena omel si mamah. Saya cuma bisa diam tanpa kata L..

Abis puas ngomel, mamah coba bantu buat nyari tuh HP. Sama seperti saya, mamah juga nyari ke sekeliling warung dan rumah plus ditas yang isinya perlengkapan ade saya yang bontot umur 5 bulan. tapi ternyata ngga ketemu juga.

Semuanya udah mulai putus asa.

Hmm, mungkin HP itu udah diambil sama orang tanpa izin. Berarti cuma berjodoh 2 bulan aja deh sama tuh HP. Jadi sedih sendiri gini huuhuu :’(..

Sekarang jadinya selalu di wanti-wanti deh sama orangtua kalo punya apa-apa ngga boleh teledor lagi.
Buat temen-temen yang baca nih posting, mohon jangan ditiru keteledoran saya atau nanti bakal nyesel sendiri. 

Sesuatu akan terasa amat berharga ketika kita sudah kehilangannya”  setuju ??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar