Minggu, 27 Januari 2013

Sinopsis Rishtey

Suraj Singh (Anil Kapoor) jatuh cinta dengan Komal yang cantik dan kaya (Karisma Kapoor). Mereka bermimpi menjadi keluarga yang sempurna. ayahnya komal yaitu Yashpal Chaudhary (Amrish Puri) yang membenci Suraj karena ia adalah pemuda kelas menengah dan tidak memiliki kekayaan apapun membuat komal nekad kabur bersama suraj.  

Komal memotong semua hubungan dengan ayahnya dan menikahi Suraj, dan tak lama komal hamil. Komal dan ayahnya yang sudah berpisah bertemu di pernikahan keluarga dan dia mengampuni komal   Yashpal setuju untuk bertemu dengan Suraj tetapi ketika mereka mencapai rumah mereka melihat di dalamnya ada seorang wanita lain mengenakan gaun Komal dan minum teh di dapur. Suraj yang tidak menyadari bahwa ada seorang wanita di dalam rumah nya.  

Komal sangat marah dan mencoba untuk bunuh diri namun Suraj berhenti dan berulang kali mencoba untuk membuktikan dia tidak bersalah. Ternyata semua itu adalah settingan  Yashpal ntuk memecahkan pernikahan mereka. Komal meninggalkan suaminya dan pergi bersama ayahnya. 

Dia memberikan bayi laki-laki, tetapi Yashpal ingin memastikan bahwa satu hal yang dapat membawa putrinya dan Suraj segera dihilangkan. Dia mempekerjakan pria besar untuk membunuh bayi tetapi Suraj berhasil lolos dengan membawa bayi itu.mereka pergi  ke tempat yang tidak diketahui dan dia mengasuh anaknya dengan bantuan dari penduduk desa. Suraj kemudian bertemu Vaijanti (Shilpa Shetty) seorang wanita penjual ikan yang eksentrik yang melihat anaknya sebagai seorang ibu dan teman. Vaijanti mulai mencintai Suraj, dan berharap menjadi istri suraj dan menggantikan posisi komal. 

dan bagaimana kelanjutan ceritanya ?? ayoo nonton..
meskipun dilm ini rilistahun 2002. naun ceritanya amat mengharukan. ngga nyesel deh kalo beli DVDnya. hee.. 
nih bocoran momen-momen mengharukannya. ketika komal, suraj dan anaknya bisa berkumpul kembali..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar