Selasa, 19 Juni 2012

Ngedit Blog

ya Allah, capeknya ngedit blog..
 udah berkali-kali,muter-muter, googling-googling pula masih belom bener juga.
rada kecewa sama diri sendiri, koq begitu saja tidak bisa. dibela-belain pulang kuliah ngga langsung makan, benerin blog jadi prioritas utama hari ini tapi masih belom selesai juga. aduuuh, klo kata si Nagabonar mah "apa kata dunia ??"

ohh, ibu dosen berilah daku keringanan sedikit lagi untuk memperbaikinya.besok saya bakal abis-abisan (abis tenaga, abis akal, dan abis uang ke warnet deh ngga apa-apa) buat mempercantik blog saya.
(berharap dosennya baca)

berusaha !!
perlu di bold dan dikasih tanda seru berulang-ulang tuh biar jadi motivasi biar ngga give up. tapi cuma kata-kata doank mah percuma juga, kerja keras kudu tetap ada kan ?

siapkan rencana !!
karena gue ngga bisa mempercantik ini blog sendirian, maka malam ini gue kudu nge-tag temen-temen gue yang emang ahli dibidang ini. udah dapet 1 orang tinggal bergerak untuk perbaikan besok. semoga besok bisa selesai, aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar