Sabtu, 04 Juni 2011

Berpuisi ahh..

Lagi belajar untuk membuat sebuah karya satra nie.. Coba mulai dari bikin puisi sajah lah, hee..

Ya Allah
dia mungkun bukanlah seorang hamba pengikut ajaran-Mu
tetapi aku mencintainya
dia adalah seseorang yang hamba kasihi..

Ijinkan hamba sekali ini sajah
berdo'a untuk kebahagiaannya ya Allah
saat ini hanya dia yang ada dipikiran hamba
saat ini hamba merindukannya ya Allah..

Salahkah perasaan yang hamba miliki untuknya
salahkah jika kami memang berbeda ??
jika salah, mengapa kau biarkan kami dulu bertemu ??
mengapa kau biarkan kami untuk merasakan perasaan yang lebih ??

Sadarkan aku ya Allah
sadarkan aku bila memang ini adalah sebuah kesalahan
sadarkan aku bahwa rasa ini tak seharusnya ada
sadarkan aku ya Allah, sadarkan aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar