Sabtu, 04 Juni 2011

Ekstimnya Persahabatanku..

Sayah punya teman. Dia itu baik banged, polos pula deh orangnya, dia seorang perempuan sama seperti sayah. Sayah dulu dikenalkan oleh kk sayah, kebetulan saat itu mereka statusnya masih berpacaran. Terus terang sayah dan dia belum pernah bertemu secara langsung, tetapi kami sangat akrab sampai-sampai kami suka curhat masalah pribadi.

Saking dekatnya, kami sampai pasang status hubungan Berpacaran di Facebook, haa... Semua orang anggap kami tidak normal, sampai-sampai pernah ada yang bertanya "Kamu cwe atau cwo sih ??" atau ada juga yang bertanya "Kamu lesbi ya ??" wah, pertanyaan yang cukup nguras tenaga wat ketawa terbahak-bahak. Sebetulnya kami iseng mencantumkan status hubungan kami, itu karena kami memang sama-sama jomblo sekarang. Tapi, cukup ekstrim juga yaa blogger ?? (jangan-jangan blogger sudah mikir macem-macem tentang sayah nie, haa..) Tenang tenang kami berdua itu masih suka sama cwo koq alias masih normal.

Kata panggilan seperti "Sayang", "Beb" atau "Honey" sering banget kami pakai untuk kata sapaan, jadi benar sajah orang-orang ngira kami ini sudah tidak waras. Haa, itulah cara kami ubtuk mempererat hubungan pertemanan kami.

haa, ok blogger bagaimana cerita pertemanan kalian sama sahabat-sahabat kalian, moga tidak seGILA cara pertemanan kami yaa, hee.. OK, jaga trus silaturahmi kalian sama sahabat-sahabat kalian, jangan sampai ada hal kecil atau apapun merusak hubungan indah kalian.

Hidup Friendship blogger !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar