Rabu, 20 April 2011

PERANGKAT PENDUKUNG BAGI PENGGILA GAME



RAZER adalah pheriperal game yang sudah terkenal dikalangan gamer. Baru-baru ini perangkat pendukung bagi game ini telah diluncurkan. Produk yang betul-betul fresh dan ditargetkan untuk kelompok gamer ini akan benar-benar membuat si pemilik semakin mudah, nyaman dan merasakan betapa nyatanya suatu game tersebut.
Perangkat pendukung itu adalah sebagai berikut :

1.          Razer Switchblade suatu Mini-netbook khusus gamer
Dalam ajang CES 2011 yang tengah digelar di Las Vegas, Razer membuat terobosan dengan konsep produk terbarunya. Sebuah notebook mini yang bertitik berat pada gaming. Produk yang dinamai Razer Switchblade ini bisa dikatakan istimewa dan revolusioner. Razer Switchblade adalah sebuah netbook mini atau UMPC special. Kita dapat menemukan OS Microsoft Windows 7 dengan pilihan GUI yang khusus sehingga tampilan benar-benar berjalan dengan sangat lancer. Di sini kita dapat memilih game, multimedia dan aplikasi lainnya. . Hardware berbasis platform Intel Atom ini cukup kuat untuk menjalankan World of Warcraft pada 1024 x 600 pixel (sesuai default resolusi layar).
Razer Switchtable ini juga didukung Keyboard dengan tombol layar yang pada setiap tombol mini screennya berbasis OLED-based Opimus dan dapat menampilkan symbol atau icon yang sama dengan layar dalam permainan game. Ikon keyboard pada notebook ringkas ini bisa berubah-ubah sesuai dengan game yang sedang dimainkan. Switchblade juga mampu menampilkan gambar statis dan animasi, gamer juga bisa menciptakan tata letak tombol keyboard mereka sendiri, yang akan berubah antar game.
 

Selain itu RAZER Switchblade dilengkapi dengan port USB, WiFi, Bluetooth dan kemungkinan kedepan akan dilengkapi 3G. Produk yang cukup lengkap untuk menarik perhatian para gamer sejati. Hmm, sangat menarik sekali tentunya, karena para gamer tidak perlu lagi klik sana-sini di layar.

2.         Razer Dragon Age II

RAZER memperkenalkan dua edisi khusus yang mouse gaming MMO Naga. Tipe pertama bernama Naga Maelstorm dengan tampilan cahaya biru pada punggung mouse yang berasal dari inti berputar. Dan ada juga Naga Molten yang bersinar rona merah jahat dan berapi-api dengan rekahan lava-merah memotong jalur bergerigi di mouse.





Razer Naga adalah Gaming Mouse Massively Multiplayer mutakhir yang menjembatani keyboard dan mouse dengan menempatkan tombol-tombol untuk special command pada Gaming Mouse Razer Naga ini. Sebuah grid tombol multi-thumb dan Game Interface MMO Razer digabungkan untuk memprogram command-command khusus yang Anda perlukan dalam game. Dengan design mendukung yang ergonomis.

Bagi gamer kidal, razer juga menyediakan Razer DeathAdder Left Hand Edition yang mana mouse tersebut merupakan mouse gaming pertama yang dapat dijadikan salah satu pendukung main game bagi para gamer kidal. Razer DeathAdder adalah senjata pilihan buat para gamer yang mencari kombinasi dari kenyamanan dan presisi dalam bermain game-game dunia dengan bentuk mouse yang ergonomis serta dengan ketepatan 3500dpi Razer Precision infrared sensor 3.5G yang mampu menerjemahkan setiap gerakan Anda ke setiap titik akurasi. Razer DeathAdder Left Hand Edition memiliki design yang sedikit berbeda dengan mouse game Rager Naga, namun keduanya memiliki fungsi yang sama baiknya.



3.         Razer Goliathus Speed Edition

Razer Goliathus Speed Edition adalah mousepad yang terbuat dari bahan yang sangat ergonomis dengan berfitur sensor infrared 3500dpi Razer Precision 3.5G, 1000Hz Ultrapolling / 1ms response, 5 tombol Hyperesponse dan pengaturan tingkat sensitivitas On-the-Fly.



4.         Razer Onza Tournament Edition dan Onza Profesional Gaming Controller

Razer Onza Tournament Edition adalah joystick khusus tersedia untuk Xbox 360 yang bisa diatur sebagai stick analog, 4 backlight Hyperesponse, 2 tombol multi fungsi, sangat ringan dan terbuat dari bahan fiber.


Untuk perangkat Onza Profesional Gaming Controller ini dilengkapi dengan fitur tombol Hyperesponse, Adjustable Tension Analog Sticks, Programmable Multi-function Button yang dapat dipetakan untuk bertindak sebagai salah satu tombol tindakan, tombol tongkat analog atau tombol auto-fire dengan menggunakan selector geser yang terhubung pada bagian bawah controller.


Sedangkan untuk Keyboardnya sendiri dilengkapi dengan LED backlight berwarna merah. Tombol-tombol yang ada pada keyboard ini mencakup tombol multimedia, modus gaming, aplikasi profil pengguna yang bisa diubah secara mudah.


5.         Tas Gamer Razer

Tas khusus bagi para gamer Razer ini terbuat dari bahan yang tahan air dan tahan segala cuaca, karena tas ini dibuat dengan nilon Ripstop di dalamnya


6.         Headset Gaming Keren Carbon & Krypton

Headset khusus untuk bermain game ini bernama Psyko Audio Labs. Memiliki kualitas suara sejernih dan sangat akurat sehingga akan terdengar begitu nyata ketika kita sedang memainkan game favorit kita. Headset gaming model Psyko Carbon dan Krypton ini masing-masing memiliki 5 speaker yang dipasang di beberapa bagian headset tidak hanya di bagian telinga tapi juga di bagian atas kepala. Sehingga efek suara dari headset tersebut dapat menghasilkan suara berdentum-dentum sangat nyata di telinga pemakainya. 


Selain itu untuk bagian utama headset bisa diputar sesuka penggunanya ketika sedang digunakan, dan juga penggunanya bisa menggunakan mickropon untuk berkomunikasi dengan tim game online Anda.


Untuk model Carbon sendiri kini sudah menggunakan kabel anti kusut yang mana juga dilapisi dengan konektor dengan lapisan berwarna kuning keemasan.




7.      Speaker SW-G2.1 1250
Speaker baru yang dirilis Genius ini didesain khusus buat main game. Speaker ini dilengkapi dengan subwoofer 5.25″ (20 watt) dengan MDF board yang kokoh sehingga menghasilkan dentuman bass yang sangat kuat. Selain subwoofer itu, tentu saja dilengkapi dua buah speaker satelit 3″ (masing-masing 9 watt) dengan corong magnetis yang bekerja khusus mengalirkan suara-suara menengah biar makin mantab! Untuk urusan kontrol-mengontrol volume, bass, dll.

Meskipun speaker SW-G2.1 1250 ini dibuat untuk menyenangkan hati para penggila game, tetapi para pengguna biasa seperti masyarakat umum yang jarang bermain game atau mungkin bukan penggila game juga dapat menggunakannya. Untuk menonton Film atau sekedar mendengarkan musik juga tak kalah bagusnya, speaker ini tetap asik digunakan.



Speaker game lainnya adalah Razer Ferox , sebuah stereo speaker set terbaru yang keren namun dengan ukuran ultraportable yang membuktikan bukan seberapa besar speaker yang penting, tetapi bagaimana hasilnya terdengar luar biasa. Tidak seperti speaker lain yang menghadap ke depan  yang hanya mengirimkan suara dalam satu arah,  speaker Razer Ferox  memiliki  peletakan strategis untuk menghasilkan sebuah panggung suara omnidirectional fenomenal yang mengisi sekeliling Anda di segala arah secara merata dan sepenuhnya. Menampilkan ruang resonansi diupgrade yang menyediakan bass kuat dan digital amplifier dioptimalkan untuk pengalaman suara lebih lengkap , masing-masing ruang resonansi akan naik bila kita menekan tunggal saja.


Speaker Razer Ferox ini memiliki masa pakai baterai isi ulang hingga 12 jam dan memiliki tas yang nyaman dan serbaguna, speaker ini dapat dibawa kemana-mana dan dapat menggantikan speaker desktop yang sekiranya banyak menghabiskan tempat.
Beberapa perangkat pendukung game diatas akan banyak sekali membantu para gamer untuk menyelesaikan permainan game favoritnya dengan segala kemudahan serta kepuasan batin yang lebih dari biasanya. 

lebih lengkap klik disini zaa cuy..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar